Portal Kabupaten Sijunjung

Tim Satgas Covid-19 Lakukan Sosialisasi Pada Jajaran Polres Sijunjung

0

Muaro, MC Sijunjung – Sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Sijunjung dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Dinas Kesehatan terus berupaya melakukan sosialisasi tentang deteksi dini dan pencegahan virus covid-19 ke seluruh pihak.

Hari ini, Sabtu (21/3/20), tim satgas virus covid-19 Kabupaten Sijunjung yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan,drg.Ezwandra memberikan sosialisasi kepada pejabat dan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung di Kantor Polres setempat, Sabtu (21/3/2020).Kegiatan sosialisasi dibuka langsung Kapolres Sijunjung,AKBP Driharto, SIK.

Ezwandra dalam arahannya menyebutkan, agar seluruh pihak melakukan pencegahan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat. “ Kurangi keluar rumah dan tempat-tempat umum serta jarak minimal 1 meter agar terhindar dari percikan air liur,” katanya. Ia menambahkan untuk sesering mungkin cuci tangan pakai sabun (CTPS) karena dengan air mengalir upaya mencegah virus Covid-19 lebih efektif dan efesien. (MC Sijunjung)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.