Portal Kabupaten Sijunjung

Tim FAJI Sijunjung Raih 4 Medali Perunggu Pada Kejuaraan Dunia Arung Jeram

0

Muaro, MC Sijunjung – Tim FAJI Sijunjung raih 4 (empat) medali perunggu pada kejuaraan dunia arung jeram Silokek Geofest Rafting World Cup (SGRWC) 2019 di Batang Kuantan Sijunjung.

” Ke 4 medali perunggu ini diraih kelompok Junior Men pada kategori slalom dan sprin serta kelompok Open Women dikategori slalom dan sprin juga,” kata Manejer Tim, Bripka, Sepman Hadi, SH didampingi Ketua Faji Sijunjung, Habibbunas, Sekum Faji, Ricky Apri, Pelatih, Dodi Friyantori dan Hendra Debong di Muaro Sijunjung, Sabtu (16/11/19).

Dengan hasil tersebut ujar Sepman Hadi, Tim Faji Sijunjung di kelompok Open Women dan Junior Men berhasil meraih peringkat ketiga umum.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada atlit Faji Sijunjung yang telah bekerja keras dan semangat yang tinggi dalam mengikuti kejuaraan dunia arung jeram ini.

” Terima kasih kami ucapkan kepada Atlit Faji Sijunjung yang telah bekerja keras dan bersemangat mengikuti kejuaraan dunia ini dengan telah berhasil meraih 4 medali perunggu,” ujar Sepman Hadi yang merupakan personil Polres Sijunjung yang juga aktif dikegiatan kepemudaan ini.

” Kami sangat berbangga sekali dengan Atlit putra putri asli Sijunjung yang sudah melewati seleksi, dengan telah melihatkan hasil yang sangat memuaskan pada kejuaraan dunia arung jeram ini dengan membawa nama baik Sijunjung ke tingkat Nasional,”tambahnya.

Dengan telah sukses mengikuti kejuaraan dunia ini, akan menambah semangat dan mental bertanding atlit kita untuk mengikuti kejuaraan arung jeram berikutnya, semoga kedepannya jadi lebih baik lagi, tentunya dengan semangat berlatih, disiplin yang tinggi serta rendah hati, pesan Sepman Hadi.
(andri)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.