Portal Kabupaten Sijunjung

Tim Damkar Kabupaten Sijunjung Juara 1 Skill Competition Cabang Hose Laying Tingkat Provinsi Sumatera Barat

0

Padang, MC Sijunjung- Dalam rangka memeriahkan HUT Pemadam Kebakaran Nasional Ke-101 diadakan Lomba Skill Competition (Lomba Ketangkasan) Pemadam Kebakaran Se-Sumatera Barat di Lapangan Parkir Balaikota Aia Pacah yang diadakan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang.

Pembukaan Lomba Skill Competition dipimpin langsung oleh Walikota Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP Datuak Marajo dan diikuti oleh Pemadam Kebakaran 18 Kabupaten/Kota dan 8 Instansi non Kab/kota yaitu Damkar PT. Semen Padang, Damkar PT. Pelindo II, Damkar Angkasa Pura II, Damkar Dinas Kehutanan Provinsi Sumbar, Damkar UNAND, Damkar PLTU Teluk Sirih dan Damkar Lantamal II Teluk Bayur pada Selasa, (10/3).

Dalam Lomba Skill Competition ada dua cabang yang diperlombakan yakni House Layying dan Fire Ground. Juara I Cabang Fire Ground di raih oleh Tim Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang, sedangkan untuk Cabang Hose Laying Tim Damkar Kabupaten Sijunjung berhasil menyabet Prediket Juara I dan berhasil membawa hadiah berupa trophy, Piagam Penghargaan dan 1 unit LCD TV.

Kasatpol PP & Damkar Kabupaten Sijunjung, Drs. Efigon dalam sambutan penerimaan Tim Damkar Kabupaten Sijunjung mengatakan “penghargaan dan apreasiasi saya terhadap torehan prestasi yang tim raih dalam skill competition pemadam kebakaran yang saudara semua ikuti, yang memdapatkan prediket pertama untuk cabang lomba hose laying, mudah-mudahan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas-tugas perlindungan masyarakat, khususnya sub Pemadam Kebakaran (RWJ)./MC Sijunjung@infopublik.sijunjung.go.id

sumbernya: Roni Wijawa, Kasi Data dan Informasi Dinas Pol PP dan Damkar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.