Portal Kabupaten Sijunjung

Sukseskan TMMD, Anggota Satgas Dan Masyarakat Saling Bahu Membahu

0

Langki, MC Sijunjung – Dalam rangka untuk mensukseskan Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 Tahun 2020 Kodim 0310 SS, Di Jorong Muaro Kaluai, Nagari Langki, Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat, para satgas berbaur dan bahu membahu bersama masyarakat.

Hal tersebut terlihat ketika anggota satgas dan masyarakat setempat bersama-sama dalam mengumpulkan pasir di sungai batang pangean, Senin (30/3/20).

Seperti yang diketahui sebelumnya untuk personil yang diturunkan 150 personil terdiri dari 110 orang anggota satgas, 15 orang kelompok komando dan 25 orang asitensi teknis dari Pemerintahan

Sasaran fisik penyiapan badan jalan dan pembukaan jalan kurang lebih sepanjang 10,2 Kilometer, hingga berita ini diturunkan sudah mencapai 60 persen.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung melalui Kepala Seksi Kehumasan, Djonedi Deyusa Putra Ilham yang biasa dipanggil DJ di ruang kerjanya mengatakan akan siap membantu dan mensukseskan kegiatan tersebut dalam bidang publikasi dan dokumentasi.

” Kita akan bantu mempublikasikan kegiatan tersebut guna memberitahukan kepada masyarakat luar dan unsur-unsur terkait tentang perkembangan TMMD ini,” tambahnya.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

Sumber : Humasy Kodim 0310 SS dan Kasi Kehumasan Diskominfo Sijunjung DJ

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.