Portal Kabupaten Sijunjung

Sinergitas TNI dan Polri, Bedah Masjid Darul Khairat

0

Koto VII,MC Sijunjung- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-75 serta sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri , Polri dan TNI sebagai penggerak yang siap untuk segala-galanya, pada hari Minggu (16/08/20) melaksanakan bedah Masjid Darul Khairat,Nagari Padang Laweh Selatan, Kecamatan Koto VII,  Kabupaten Sijunjung.

Pada kesempatan itu dihadiri Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.Ik, MH Dan Dandim 0310 SS Letkol Inf. Hendik Hendra Sandi S. Son M. Pol dan Waka Polres, Kasdim serta para pamen, Pama Polres dan Kodim serta anggota polres dan kodim 0310 warga dan jemaah masjid di daerah setempat.

Andry Kurniawan menjelaskan dalam menyambut HUT RI ke-75, telah melaksanakan goro dan menyumbang bahan bangunan untuk kelangsungan pembangunan masjid.

“Adapun yang menjadi sasaran kegiatan ini diantaranya fasilitas umum, Masjid, Pasar, Puskesri dan lai lain,” jelasnya.

“Pada pelaksanaan HUT RI ke-75, dunia dirundung malang yang sangat memprihatinkan dengan berjangkitnya Covid 19, meskipun Kabupaten Sijunjung masih dikatakan zona hijau saya berharap agar masyarakat beserta jamaah masjid setempat tetap memperlakukan  protokol kesehatan”, sambungnya.

“Kegiatan sinergi TNI-Polri ini pun dilaksanakan di Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Sijunjung yang diprakarsai oleh Kapolsek dan Danramil serta mengikutsertakan Camat, Wali Nagari,” jelasnya.

Sementara itu, pengurus  Masjid,A Hidayat menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan Dandim beserta anggota atas terlaksananya kegiatan ini dan menjadi tabungan amal.

“Semoga TNI – Polri tetap solid dan kegiatan ini diberkahi Allah demi kelangsungan pembangunan ini,” harapnya.

“Kami selaku pengurus masjid tetap mengharapkan dan menerima uluran sedekah infak baik dari perorangan, instasi serta lembaga”, tutupnya.(noven)/infopublik.sijunjung.go.id

*Sumber : Ajo Nasrul Nurdin polres sijunjung

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.