Portal Kabupaten Sijunjung

Sijunjung Terima Bantuan 1 Unit Sumur Bor dan 85 Unit Solar Cell dari Kementerian ESDM

0

Bali, MC Sijunjung – Kabupaten Sijunjung menerima bantuan hibah dari Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (Ditjen EBTKE) yang diserahkan secara simbolis, bertempat di Hotel Aston, Denpasar Bali, Jumat (27/9/19).

Penyerahan dilakukan oleh Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) kepada Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Indonesia penerima bantuan sumur bor.

Penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi tersebut dihadiri Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sijunjung, Drs.Endi Nasir.

“Untuk tahun 2019 ini, Kabupaten Sijunjung menerima bantuan sumur bor satu unit untuk Nagari Tanjung Bonai Aur dan bantuan lampu penerangan jalan umum solar cell sebanyak 85 unit yang bermanfaat untuk penerangan di kawasan jalan rawan kejahatan dan kecelakaan, karena gelap di Nagari-Nagari Kabupaten Sijunjung,” sebut Endi.

” Semoga bantuan dapat bermanfaat untuk masyarakat seluruh Nagari di Kabupaten Sijunjung,” harapnya.(MC Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.