Portal Kabupaten Sijunjung

Sijunjung Raih Harapan I, Stan Terbaik Dalam Sumbar Expo 2019 di Medan

0

Medan, MC Sijunjung – Kegiatan Sumbar Expo 2019 di Kota Medan resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Minggu (17/11/19). Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Pemprov Sumut, Pemprov Sumbar serta Pemko Medan.

Kegiatan Sumbar Expo 2019 menampilkan berbagai kesenian antar kedua provinsi diselenggarakan dari tanggal 14-17 November 2019 dan diikuti 88 stan yang pesertanya berasal dari OPD Provinsi Sumbar, OPD Pemprov Sumut.

Pemerintah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu turut serta dalam kegiatan tersebut, dan berhasil meraih harapan I kategori stan terbaik.

“Alhamdulillah, Kabupaten Sijunjung ditetapkan sebagai juara 1 tim kesenian dan juara harapan 1 stan terbaik dalam Sumbar Expo 2019 di Medan. Terima kasih atas dukungan kita semua, semoga bernilai ibadah disisiNYA,” ujar Kepala Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sijunjung, Jaheri, M.Si melalui pesan singkatnya kepada MC Sijunjung, Senin (18/11/19).

Ia juga menyebutkan, masyarakat Medan dan para perantau sangat antusias dan luar biasa mengunjungi acara tersebut. Dalam penutupan juga ditampilkan puluhan kesenian Minang, seperti Tari Piring, Randai, Silat, serta penampilan artis Minang dan lainnya. (MC Sijunjung)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.