Portal Kabupaten Sijunjung

Sibakur Satu-Satunya Nagari Yang Telah Mengimplementasikan PPID

0

Muaro, MC Sijunjung – Meski belum memiliki sinyal, tidak terhalang bagi Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjuang Gadang untuk mengimplementasikan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Kabupaten Sijunjung.

Hal tersebut dibuktikan dengan kepatuhan dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi sebagai PPID Pembantu Kabupaten Sijunjung dalam rangka pengumpulan Data Informasi Publik (DIP) terbanyak.

Atas keberhasilannya tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung Rizal Efendi memberikan penghargaan berupa piagam penghargaan di ruang kerjanya kepada Wali Nagari Sibakur Syafris, Kamis siang (2/1/20) yang turut didampingi Camat Tanjuang Gadang, Suardi.

Piagam Penghargaan tersebut sebelumnya telah diserahkan secara simbolis Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin yang diterima Camat Tanjung Gadang sebelum melaksanakan Apel Organik Di Depan Dinas Kesehatan Muaro Sijunjung, Kamis pagi (2/1/20).

Rizal Efendi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Nagari tersebut. Ia berharap agar menjadi contoh bagi Nagari – Nagari lain untuk mengimplementasikannya sehingga satu data Indonesia dapat terwujud.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.