Portal Kabupaten Sijunjung

Sampaikan Aspirasi Masyarakat, Diskominfo Sijunjung Konsultasi Ke PT Telkomsel

0

Padang, MC Sijunjung – Guna memenuhi menyampaikan aspirasi masyarakat terkait permohonan penambahan jaringan telekomunikasi di Nagari Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang, Diskominfo Sijunjung melakukan konsultasi ke PT Telkomsel Cabang Sumatera Barat, Rabu (15/1/20).

Konsultasi tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi, SE yang turut didampingi Kepala Bidang Statistik dan Persandian Yulwaren, SE dan Kasi Pengembangan Sumber Daya Teknologi Informatika, Darnelis.

” Konsultasi ini dilaksanakan berdasarkan Surat dari Wali Nagari Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Nomor: 140/06/Pem/Timb-2020 tanggal 08 Januari 2020,”jelas Rizal Efendi.

” Untuk itu kami mengusulkan pembangunan tower tambahan ke pihak perusahaan penyedia jasa jaringan seluler,” harapnya.

” Sehingga masyarakat dan Pemerintah Nagari mudah mendapatkan informasi, Apalagi dikaitkan dengan pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE),” tambahnya.

Syahbana, dari PT. Telkomsel menyambut baik kehadiran kehadiran Diskominfo Sijunjung, dan mengucapatkan terima kasih kepada Diskominfo yang telah berupaya menyampaikan aspirasi masyarakat.

” Kami dari pihak Telkomsel akan mengupayakan aspirasi masyarakat tersebut,” terangnya.

“Dan kami akan lakukan survey dari segi teknis, dan akan dimasukkan ke rencana kerja tahun depan,” sambung Syahbana. (Noven)@infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.