Portal Kabupaten Sijunjung

Sambut Hari Sumpah Pemuda, SMA 8 Gelar Lomba Lari

0

Muaro, MC Sijunjung – SMAN 8 Sijunjung akan menggelar “SMA 8 BALARI CROSS RUN” yang akan dilaksanakan di Lapangan Laban Bungkuak, Nagari Tanjuang Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung pada Kamis 17 Oktober 2019.

Lomba lari yang digelar OSIS SMA 8 dengan Komite Sekolah yang diketuai Dt.Sumu Rajo ini adalah dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda sekaligus mempromosikan SMA 8 ke masyarakat luas.

“Lomba ini adalah dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pada 28 Oktober 2019 nanti, sekaligus untuk mempromosikan SMA 8 Sijunjung agar lebih dikenal masyarakat luas dengan prestasi dan penyelenggaraan iven di Kabupaten Sijunjung,” ucap Panitia pelaksana Hamdan Sayuti kepada awak media melalui pesan WhtasAap, Minggu (13/10/19).

Lomba lari dengan total hadiah jutaan rupiah ini lanjut Hamdan akan diberikan Fasilitas bagi yang juara nantinya berupa Tropi, Piagam dan Tabanas bagi 5 pemenang untuk setiap kategori

“Pendaftarannya akan dibuka pada Senin sampai dengan Kamis 14-17 Oktober 2019 dengan kategori lomba, pelajar SD se Kabupaten Sijunjung (Pa-Pi), SMP/MTS se Kabupaten Sijunjung(Pa-Pi) dan Umum Master(usia 35+),” tambah Hamdan yang merupakan Atlit Nasional Maraton kebanggaan Kabupaten Sijunjung dan Sumatera Barat ini.

“Ayo ikuti dan ramaikan kegiatan ini, untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi panitia, Hamdan 082256091540 dan Lasmanidar 085263922269,” ujar Hamdan.
(andri)@infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.