Portal Kabupaten Sijunjung

RAT KSP Lansek Manih Tahun Buku 2019 Digelar Di Luar Gedung

0

Muaro, MC Sijunjung – Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP Lansek Manih, tahun buku 2019, berjalan khidmat dan penuh kebersamaan meski dilaksanakan di luar ruangan.

Acara dilaksanakan di luar gedung tepatnya di parkiran UPTD Dinas Perdagangan Perindustrian Usaha Kecil dan Menengah (Dagperinkop UKM), Rabu (25/3/20) guna antisipasi penularan virus Corona atau Covid-19

” Hal tersebut kita laksanakan di luar gedung sesuai dengan arahan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, ” kata Kepala Sekretaris Dagperinkop UKM, Erizald saat membuka kegiatan tersebut.

Dalam arahannya ia berpesan tingkatkan profesinalisme pengelolaan koperasi untuk kesejahteraan angggota.

Selain itu ia juga mengharapkan keberadaan koperasi semakin hari semakin meningkat dan tetap jaya agar kesejahteraan anggota dan kesejahteraan masyarakat disekitar lebih meningkat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus KSP Lansek Manih yang masih erat serta berperan aktif menyukseskan RAT dalam penyelenggaraan tepat waktu.

RAT merupakan pertanggungjawaban pengurus terhadap seluruh anggotanya, karena itu RAT sangat penting dilaksanakan dalam setiap koperasi serta wajib dan harus diadakan setiap tahun.

RAT ini sebagai salah satu agenda wajib yang harus disampaikan kepada para anggotanya dengan transparan mengenai segala perkembangan koperasi KSP Lansek Manih.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.