Portal Kabupaten Sijunjung

Prihatin, Wabup Arrival Boy Kunjungi Sonia Penderita Tumor

0

MC Sijunjung – Mendengar informasi warganya mengidap penyakit tumor dibagian pipi sebelah kanannya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung, Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy langsung membesuk pasien, Sonia Lorenza, 17 tahun, warga Jorong Sikaladi, Nagari Lalan Kecamatan Lubuk Tarok yang terbaring lemas, Kamis (30/8).

“Mendengar informasi tentang penyakitnya ini hati saya tergerak untuk datang langsung ke RSUD Sijunjung menjenguk Sonia. Kondisinya masih memprihatinkan, masih dalam pemulihan. Semoga Sonia lekas sembuh agar dapat beraktivitas seperti biasa lagi” ungkap Wabup Arrival Boy kepada Media melalui WhatsAppnya.

Kemudian, orang nomor dua di Ranah Lansek Manih ini sangat prihatin melihat kondisi warganya yang yang menderita penyakit cukup parah.

“Kok bisa seperti ini. Sudah berapa lama penyakit ini,” tanya Boy kepada orang tua Sonia, dan dijawab langsung oleh ibunya, pembengkakan yang dialami putri pertamanya tersebut sudah diketahui sejak awal Februari 2019 lalu. Sejak itu, lanjutnya, Sonia sudah beberapa kali dibawa berobat ke RSUD Sijunjung.

Selain itu dikatakan Boy, setelah berkoordinasi pihak RSUD Sijunjung dengan RS M.Jamil Padang , insyallah Ananda Sonia Lorenza pada tanggal 2 September 2019 akan di tangani lebih intensif dan mendapatkan penanganan medis yang layak oleh pihak RS M.Jamil Padang.(MC Sijunjung)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.