Portal Kabupaten Sijunjung

PMI Sijunjung Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Pendonor

0

Muaro, MC Sijunjung – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sijunjung, Zefnihan, AP. M.Si didampingi Sekretaris PMI, dr. Edwin Suprayogi, M. Kes menyerahkan piagam penghargaan dan souvenir kepada pendonor yang telah sukarela mendonorkan darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang diadakan PMI Kabupaten Sijunjung pada Senin 15 Juni 2020.

Piagam dan souvenir tersebut diserahkan secara simbolis di ruang Ketua PMI, Jumat (19/6/20) dan diterima oleh pendonor yakni, Eri Suherman, Nevosri dan Ning Wisma Utami.

Eri Suherman yang merupakan Kepala Bidang TI di Dinas Kominfo Sijunjung tercatat sudah 92 kali mendonorkan darahnya. Sementara Nevosri sudah melakukan 63 kali donor darah dan Ning Wisma Utami dari Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Sijunjung juga telah 50 kali ikut donor darah.

Ketua PMI Sijunjung, Zefnihan pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang telah ikut berpartisipasi dan sukarela telah mendonorkan darahnya pada acara donor darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia kemaren.

” Kami atas nama panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang telah berpartisipasi pada kegiatan donor darah ini, semoga darah yang bapak ibu sumbangkan ini akan digunakan sebaik mungkin hendaknya,” ucapnya.

” Dengan sumbangan darah yang bapak dan ibu berikan ini akan menambah stok darah di Kabupaten Sijunjung ini, sehingga jika ada yang membutuhkan darah, kita tidak kekurangan darah. Kami juga berharap dengan sumbangan yang bapak ibu berikan ini akan dibalas oleh Allah SWT hendaknya,” harap Zefnihan yang juga Sekdakab Sijunjung.(Andi)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.