Portal Kabupaten Sijunjung

Pisah Jalan Dandim 0310/SS Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung

0

MC Sijunjung – Setelah menjabat selama 1 tahun 4 bulan sebagai Dandim 0310/SS, Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar pisah jalan bersama Letkol Inf Dwi Putranto, S. A. P, M. I. Pol di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati setempat, Senin (3/8) malam.

Yang mana pada tanggal 5 Agustus 2020 Dandim 0310/SS akan dijabat oleh Letkol Inf. Endik Hendrasandi, yang sebelumnya merupakan Dansecata B Rindam I Bukit Barisan Padang Panjang.

Sedangkan Letkol Inf. Dwi Putranto akan bertugas sebagai Pabandya-1/Bin Opsbak Spadan V/Bakti TNI Sterad di Mabes TNI AD.

Pisah jalan ini dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan yang dihadiri Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Istri Ny. En Yuswir Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan dan Istri, Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Sekretaris Daerah, Zefnihan, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala BUMN, BUMD, Camat se-Kabupaten Sijunjung serta tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin  mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Letkol Ifn. Dwi Putranto di tempat yang baru.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama bertugas di Ranah Lansek Manih serta atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat di Kabupaten Sijunjung,” ujarnya.

Bupati berharap semoga pengabdian Letkol Inf. Dwi Putranto dicatat oleh Allah sebagai amal  ibadah dan mendapat balasan setimpal dan semakin Berjaya bertugas di daerah Baru.

Sementara itu, Letkol Inf. Dwi Putranto mengatakan berat dan kompleksnya tugas sebagai Dandim 0310/SS, namun bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Sijunjung antar Forkompinda yang kompak.

“Selama bertugas telah berupaya semaksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan segala tugas. Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah,” ungkapnya.

Kemudian, Letkol Inf. Dwi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama bertugas di Sijunjung.

“Diharapkan kedepannya dengan Dandim 0310/SS yang baru nantinya dapat terjalin hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah dan jajaran Kodim 0310/SS,” pungkasnya. (Dicko)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.