Portal Kabupaten Sijunjung

Pemkab Sijunjung Lauching Kegiatan PHI Ke 91 dan HUT DWP Ke 20

0

Muaro, MC Sijunjung – Pemkab Sijunjung menggelar senam massal dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 dan Hut DWP ke-20,dilaksanakan di depan Dinas Kesehatan, Sabtu (7/12/19). Senam massal ini melibatkan TP-PKK Sijunjung dan diketuai PERSIT, yang terdiri dari beberapa komponen Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Sijunjung beserta ASN di lingkungan Pemkab sijunjung.

Dalam kesempatan tersebut Bupati, Yuswir Arifin turut memeriahkan kegiatan, Sekda, Unsur Forkopimda, kepala OPD, Staf ahli dan juga disiarkan secara langsung oleh LPPL radio lansek manih 93,6 FM.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan peringatan hari ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia.

“Dan melalui kegiatan senam massal ini saya berharap peran kaum hawa dalam keluarga sangat penting dan lebih di tingkatkan. Ibu diminta tidak segan untuk menegur jika anak melakukan hal yang salah dan mendidik anaknya lebih baik lagi, sehingga menghasilkan generasi yang baik kedepannya “ ujarnya.

Ditengah berjalannya acara senam massal bersama hujan turun sehingga kegiatan tersebut dihentikan sesaat dan dilanjutkan kembali di GOR Sibinuang dengan rangkaian acara seperti outbond, dan berbagai lomba lainnya.
(MC Sijunjung)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.