Portal Kabupaten Sijunjung

Masjid Al Furqan Padang Sibusuk Raih Juara 1 Lomba Didikan Subuh Tingkat Kabupaten Sijunjung Tahun 2019

0

Padang Sibusuk, MC Sijunjung- Lembaga Didikan Subuh Masjid Al Furqan Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan meraih juara 1 lomba lembaga didikan subuh Tingkat Kabupaten Sijunjung Tahun 2019.

Hal ini dibuktikan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba oleh Bupati Yuswir Arifin didampingi Wakil Bupati Arrival Boy, Kabag Kesra, Drs. Dody Katim, MM dan Kabag Humasy, Drs. Yunani, SE. M.Si di ruang operationroom Kantor Bupati setempat, Senin 9 Desember 2019.

Sementara yang menjadi juara ke 2 adalah lembaga didikan subuh Masjid Babussalam Nagari Bukit Bual, Kecamatan Koto VII dan juara ke 3 diraih lembaga didikan subuh Masjid Al Huda Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung, Drs. Dody Katim menyebutkan bahwa penilaian lomba didikan subuh ini telah dilaksanakan dari tanggal 21 sampai dengan 28 April 2019 yang diikuti 8 lembaga didikan subuh terbaik tingkat Kecamatan se Kabupaten Sijunjung.

“Dengan hasil penilain menetapkan, lembaga didikan subuh Masjid Al Furqan menjadi juara ke 1 tingkat Kabupaten Sijunjung dan berhak mendapatkan piala, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 Jt,”ujar Dody

Sementara bagi lembaga didikan subuh yang menjadi juara ke 2 dan ke 3 lanjut Dody, juga diberikan piala dan paiagam ditambah uang tunai masing masing nya, juara 2 Masjid Babussalam mendapatkan uang pembinaan Rp.4 Jt dan Masjid Al Huda yang menjadi juara 3 diberikan uang pembinaan Rp. 3 Jt (andri)@infopublik.sijunjung.go.id 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.