Portal Kabupaten Sijunjung

Kinerja UPP Sijunjung Terima Penghargaan

0

Padang, MC SIjunjung – Kinerja Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP)  atau Satgas Saber Pungli Kabupaten Sijunjung terima penghargaan terbaik III atas prestasi dalam kategori kegiatan penyelidikan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua UPP Provinsi Sumbar kepada Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung saat Rapat Kerja Daerah dan Anev Tahunan UPP Provinsi Sumatera Barat 2019 di Auditorium Polda Sumbar, Senin (23/12).

“Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan  penilaian Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) UPP Provinsi Sumatera Barat,” ungkap Kepala Inspektorat Daerah, Welfiadril kepada MC Sijunjung.

Dikatakannya, kriteria penilaian tersebut diantaranya inovasi UPP dalam bidang IT guna mempercepat pemberantasan pungli, jumlah sosialisasi pencegahan pungli kepada Instansi Pemerintahan, ASN dan sektor pelayanan publik yang bersih serta  masyarakat.

Penghargaan ini merupakan tolak ukur keseriusan dan kinerja kita dalam memberantas pungutan liar di Ranah Lansek manih. Oleh karena itu, Ia berharap kepada seluruh stakeholder agar selalu meningkatkan kerjasama kita, sehingga penghargaan ini dapat kita pertahankan untuk tahun ke tahun, tutupnya.(Dicko@infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.