Portal Kabupaten Sijunjung

Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Lantik Ketua TP PKK Kupitan

0

Kupitan, MC Sijunjung – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sijunjung Ny. Hj. En Yuswir Arifin melantik Ny. Ofianti Adri sebagai ketua TP PKK Kecamatan Kupitan, Senin (13/1), di Unit Daerah Kerja  Pemerintah (UDKP) kecamatan tersebut.

Setelah dilantik, dilakukan serahterima jabatan ketua TP PKK Kecamatan Kupitan, antara pejabat yang lama, Ny. Arnitati Gafrialdi dengan pejabat baru, Ny. Ofianti Adri.

Pelantikan dan serahterima jabatan ketua TP PKK Kecamatan Kupitan, merupakan tindaklanjut dari pelantikan Adri, S. Pt sebagai Camat Kupitan, Senin (6/1), di gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Adri yang sebelumnya menjabat Sekretaris dan pelaksana tugas Camat  Kupitan, dilantik menjadi Camat Kupitan yang definitif, menggantikan H. Gafrialdi yang sudah memasuki masa pensiun.

Pelantikan dan serahterima jabatan ketua TP PKK Kecamatan Kupitan itu, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Sijunjung; Yenuarita, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari; Khamsiardi,  Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga; Afrineldi, Kabag Pemerintahan; Bobby Roespandi, pengurus PKK kabupaten, Forkopimcam kepala UPTD, pimpinan puskesmas, kepala sekolah, walinagari, kepala desa tokoh dan pemuka masyarakat Kecamatan Kupitan serta camat yang baru dan yang lama.

Selain mengucapkan selamat bertugas, ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny. En Yuswir Arifin juga berharap kepada Ny. Ofianti Adri melanjutkan dan meningkatkan kegiatan PKK yang telah diperbuat pejabat lama, Ny. Arnitati Gafrialdi. Terutama di bidang 10 program pokok PKK, karena tujuan dari  pelaksanaan 10 program pokok PKK adalah mewujudkan keluarga sehat sejahtra lahir dan batin.

“Selaku ketua dan pengurus TP-PKK Kabupaten Sijunjung, saya mengucapkan selamat bertugas kepada Ny. Ofianti Adri sebagai ketua TP PKK Kecamatan Kupitan, dengan harapan berbagai kegiatan PKK yang telah diperbuat selama ini oleh Ny. Arnitati Gafrialdi, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Terutama di bidang 10 program pokok PKK, karena tujuan dari pelaksanaan 10 program pokok PKK adalah mewujudkan keluarga sehat sejahtra lahir dan batin. Untuk itu, jalin dan binalah kerjasama yang baik dengan sesama pengurus,” pesan Ny. En Yuswir Arifin  kepada ketua TP PKK Kecamatan Kupitan yang baru.

Memanfaatkan momentum dan kesempatan baik itu, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban, Camat Adri sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kecamatan Kupitan serta dari Forkopimcam kepala UPTD, pimpinan puskesmas, kepala sekolah, walinagari dan kepala desa.

“Sebagaimana diketahui, bersamaan dengan pelantikan  pejabat eselon II, III dan IV oleh bapak bupati, Senin (6/1)  di gedung Pancasila, saya sudah dilantik sebagai Camat Kupitan yang definitif.

Karena itu, memanfaatkan momentum dan kesempatan baik ini, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanah dan dipercayakan, saya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kecamatan Kupitan serta dari Forkopimcam kepala UPTD, pimpinan puskesmas, kepala sekolah, walinagari dan kepala desa. Tanpa bantuan dan dukungan dari bapak ibu semua, saya tidak akan berarti apa-apa. Tapi dengan bersama, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan untuk kemajuan Kupitan,” kata Camat Adri. –nas@infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.