Portal Kabupaten Sijunjung

Kadis Kominfo Sijunjung Ikuti FGD Keterbukaan Informasi Publik

0

Padang, MC Sijunjung – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung juga selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kabupaten, Rizal Efendi, SE mengikuti Focus Group Discution tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Kegaiatan yang diselenggarakan Jurnalis Komisi Informasi Publik (FJ-KIP) Sumbar tersebut di selenggarakan selama satu hari (15/1/20) di salah satu hotel di Kota Padang.

Pada kesempatan itu kegiatan tersebut bertema ” Sumbar Informatif Mau dibawa Kemana”. Dengan harapan dari FGD ini semua pejabat Penegelola PPID utama mengetahui dengan jelas tugas PPID pembantu, guna mendongkrak peringkat Sijunjung di bidang Keterbukaan Informasi Publik tingkat Nasional.

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan masukan serta pemahaman pada masyarakat tentang tugas-tugas PPID utama, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.

Kegiataan diselenggarakan sehubungan telah ditetapkannya Provinsi Sumatera Barat sebagai Provinsi Informatif. Pada kesempatan itu dilakukan bedah visi dan misi kesiapan Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat dalam memberikan informasi pada publik.(Noven)@infopublik.sijunjung go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.