Portal Kabupaten Sijunjung

HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Sijunjung Pimpin Upacara dan Tabur Bunga

0

MC Sijunjung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Kapolres Sijunjung AKBP. Andry Kurniawan, SIK memimpin upacara dan tabur bunga penghormatan di taman makam pahlawan Puspa Bangsa (TMP PB) Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Senin (29/6).

Bertindak sebagai perwira upacara Kabag Ren, Nofrial, SE, sedangkan komandan upacara Ipda Azamu Suhari, SH.

Upacara dan ziarah serta tabur bunga yang berlangsung di TMP PB itu diikuti Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung dan Perwirara Staf,  serta Pasukan Bintara Dan Polwan.

Pada kesempatan itu, Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin menyebutkan kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

“Upacara dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan,” ungkapnya.

Kemudian dengan bertambahnya usia korps Bhayangkara, Kapolres mengajak untuk bersikap profesional, modern dan terpercaya (Promoter) dalam melayani masyarakat.

“Kita harus selalu kedepankan sikap Promoter untuk mengayomi agar memperoleh kepercayaan masyarakat dan terciptanya keamanan nasional,” pungkasnya.

Setelah upacara dan tabur bunga itu, Kapolres Sijunjung dan Jajaran berkunjung ke Kantor Wali Nagari Pematang Panjang.(Dicko)

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.