Portal Kabupaten Sijunjung

Fitratillah Yolanda, Siswi SMPN 5 Juara Lomba Baju Kuruang Basiba Tingkat SMP/MTs se Kabupaten Sijunjung

0

Muaro, MC Sijunjung – Fitratillah Yolanda, Siswi SMPN 5 Sijunjung berhasil meraih juara pertama pada lomba Baju Kuruang Basiba tingkat SMP/MTs se Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Selasa (12 /11/19).

“Berdasarkan keputusan juri, Irma Rahmadani,S.Kep dari duta budaya Kabupaten Sijunjung di Tingkat Provinsi Sumatra Barat pada tahun 2017 dan Yusnidar Wahap dari Ketua Bundo Kanduang serta Yusnidar Yelly SP.d.MM dari Sekretaris Bundo Kandung Kabupaten Sijunjung memutuskan Fitratillah keluar sebagai juara pertama,” ujar Kadis Pendidikan Ramler, SH.MM diwakili Kabid Kebudayaan, Syamsul Bahri, SPd.MM setelah penyerahan hadiah tersebut.

“Dengan hasil tersebut, Fitratillah Yolanda berhak mendapatkan hadiah berupa tropy dan uang sebesar Rp.1,5 juta,” tambah Syamsul Bahri yang juga didampingi Kasi Kebudayaan, Jalnibus, S.Pd.MM.

Sementara itu lanjut Syamsul, Juara kedua hingga harapan tiga diraih, Eland Putri Dinanti dari SMPN 45, Aisha Rivana dari SMPN 1, Mozza Vizara dari MTSN 3, Adilla Astia dari SMPN 6 dan Nurrohmah dari SMPN 10 Sijunjung.

“Kepada masing-masing juara ini juga berhak mendapatkan piala dan uang sebesar, juara 2 Rp. 1,2 juta, juara 3 Rp. 1 juta, Harapan I Rp. 750 ribu, Harapan II Rp. 600 ribu,dan Harapan III Rp. 200 ribu,” ujar Syamsul.(Andi)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.