Portal Kabupaten Sijunjung

Enam Perwira Polres Sijunjung Disertijabkan

0

MC Sijunjung – Sebanyak enam pejabat Polres Sijunjung, Sumatera Barat, diserahterimakan. Prosesi sertijab yang berlangsung di halaman Mapolres Sijunjung pada Rabu (23/1/2019), dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Driharrto, SIK.

Ke-enam perwira Polres Sijunjung yang disertijabkan itu, Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol H.Rifai,SH diserahkan kepada Kompol Syarul Chan, yang sebelum menjabat Kabag Op Pasaman Barat. Selain itu jabatan Kasat Binmas yang selama ini diemban AKP Isburman,SH, kini dijabat Iptu Syafril sebelumnya Kanit Bimas di Polres Sijunjung (promosi).

Tak hanya itu, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Adisman kini jabatan tersebut dipangku Iptu Asrul Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai Intel Polda Sumbar. Sedangkan Adisman sendiri dipercaya menjabat Kasubag Sunda di Polres Sijunjung.

Bahkan jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dipegang Iptu Wawan Dharmawan,SIK, kini diemban Iptu Fetrizal,SIK yang sebelumnya Kasat Serse Pariaman dan Wawan sendiri beralih tugas ke PAM Opit Polda Sumbar.

Menariknya lagi, Kanit Reskri IV Nagari Iptu Yuliza Herman dipromosi menjadi Kapolsek Koto VII menggantikan AKP Suyanto,SH yang alih tugas sebagai Kapolsek IV Nagari. Sedangkan Iptu Taufik,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek IV Nagari alih tugas ke unit Reskrim Polda Sumbar.

Selain pelantikan, para PJU, Kasat dan para Polsek se Polres Sijunjung juga melakukan penanda tanganan fakta integritas.

Prosesi sertijab yang berlangsung khidmad tersebut juga diikuti oleh para PJU, Kabag, Kasat, Kapolsek, Personil, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang beserta pengurus Jajaran Polres Sijunjung. (Andri Kampay)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.