Portal Kabupaten Sijunjung

Dua Atlit Tinju Sijunjung Raih Medali Emas dan Perak Pada Kejurnas PPLP

0

Muaro, MC Sijunjung – Dua Atlit tinju asal Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat kembali membanggakan daerahnya dengan meraih medali emas dan perak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Cabang Olahraga (Cabor) tinju di Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat pada tanggal 12 – 17 November 2019.

Kedua atlit tinju yang merupakan kelahiran Nagari Sumpur Kudus Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus ini adalah M. Afandi yang telah meraih Medali Emas di kelas 38 Kg dan Roza Lina Sari meraih Medali Perak di kelas 42 Kg.

“Selamat dan sukses kepada M.Afandi yang meraih Mendali Emas dan Roza Lina Mendali Perak pada Kejurnas PPLP Cabor Tinju di Manokwari Papua,” ujar Plt. Ketua KONI Kabupaten Sijunjung, Nofriadi Zulka, SH melalui akun media sosialnya, Sabtu (16/11/19).

“Kalian hebat dan luar biasa, kalian buat bangga dan mengharumkan ranah Sumpur Kudus Selatan, Kabupaten Sijunjung. Kalian kecil kecil cabe rawit, semoga prestasi awal yang diperoleh menjadi pemicu untuk prestasi yang lebih tinggi serta memotifasi anak negeri ranah lansek manih untuk berprestasi,” tambah Nofriadi Zulka.

Ucapan yang sama juga dilontarkan pelatih sekaligus pembina atlit tinju Kabupaten Sijunjung, Kardi Ray melalui WhatAap nya, “Selamat kami ucapkan kepada kedua atlit kita M.Afandi dan Roza Lina, semoga kedepannya lebih bersinar lagi dan bisa menggantikan saya menjadi pelatih dimasa akan datang,” ucapnya.

Keberhasilan adik-adik kita ini lanjut Kardi Ray, tidak terlepas dari campur tangan Charles selaku pencari bakat tinju di Sijunjung khususnya Nagari Sumpur Kudus Selatan. “Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Charles,” tambah Kardi Ray.(andri)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.