Portal Kabupaten Sijunjung

Diskominfo Dampingi Komisi II DPRD Sijunjung Kunker Ke Telkom

0

Padang, MC Sijunjung – Didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Rizal Efendi beserta Sekretaris Diskominfo, Puji Basuki, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan, Koordinator Komisi II DPRD Sijunjung, Bakhti, Komisi II DPRD Kabupaten Sijunjung melakukan kunjungan kerja (Kunker) Ke Telkom Padang, Rabu (1/7/20).

GM Telkom Wilayah Sumbar, Subhan menyambut baik dan mengapresiasi atas kunker dan mengucapapkan selamat datang kepada Ketua DPRD Sijunjung, Bambang Surya Irwan, Ketua Komisi II DPRD Sijunjung Aprisal PB dan anggota serta Kadis Kominfo beserta Sekretaris.

“ Semoga pertemuan kita ini membawa barokah serta menjadikan Sijunjung untuk kedepannya lebih baik dan I-City dan Smart City dapat terwujud,” ujarnya.

“ Kita akan selalu erkomitemen membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan-pembangunan,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua komisi II, Aprizal PB menjelaskan kegiatan ini dalam perkembangan percepatan Smart City serta percepatan kebutuhan telekomunikasi khususnya di wilayah blank spot Kabupaten Sijunjung.

Ia berharap Kecepatan teknologi ini jangan sampai tertingal, sehingga tidak ada lagi keterbatasan teknologi di Kabupaten Sijunjung.

“ Kita mau untuk kedepan masyarakat Kabupaten Sijunjung dengan mudahnya mendapatkan berita atau informasi dari mancanegara, sehingga dunia dalam satu dalam genggaman itu dapat terlaksana,” harap Aprizal.

Pada kesempatan yang sama Kadis Kominfo Sijunjug, Rizal Efendi memaparkan infrastruktur dan aplikasi-aplikasi yang telah jalan dan yang sudah dibangun.(noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.