Portal Kabupaten Sijunjung

Dinkes Sijunjung Pantau Kesehatan Calon PPS Yang Akan Dilantik

0

Muaro, MC Sijunjung – Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung memfasilitasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam hal pemantauan terhadap kondisi kesehatan calon Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Adapun yang dicek kondisi kesehatannya PPS serta seluruh panitia dan undangan jelang pelantikan PPS di halaman Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Minggu (22/3/20).

Kepala Dinas Kesehatan Sijunjung, Ezwandra menjelaskan cek kesehatan yang dilakukan dengan mengukur suhu tubuh guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Ranah lansek Manih.

“Semua calon PPS yang akan dilantik serta seluruh panitia dan undangan kita wajib untuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuhnya dengan alat termometer inframerah,” ujarnya.

“Selain itu kami juga menyediakan cairan pembersih tangan, bagi yang sudah di cek suhu tubuhnya kami anjurkan untuk memakai cairan pencuci tangan,” lanjutnya.

“Biasanya suhu tubuh normal yaitu 36,6 sampai 37,5 derajat. Namun jika suhunya di atas 37,5 derajat, bisa dikatakan demam,” terangnya.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.