Portal Kabupaten Sijunjung

Dinas PUPR Sijunjung Lakukan Peninjauan Ruas Jalan Rusak

0

Muaro, MC Sijunjung – Menindak lanjuti instruksi Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin sewaktu meninjau lapangan ruas jalan propinsi Sumatera Barat Tanjung Ampalu – Sijunjung yang rusak pada Senin, 13 Januari lalu, maka dilaksanakan koordinasi dan peninjauan lapangan oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ,Sarwo Edi, SH didampingi Afridon ST dengan Rahmat Yoga ST dan jajarannya dari UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah V Provinsi Sumatera Barat, Kamis (16/1/2020 ).

Peninjauan lapangan ini dimaksudkan untuk perencanaan dan pematangan teknis pekerjaan penanganan darurat terhadap jalan yang rusak tersebut oleh UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah V Provinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung.

” Kerjasama penanganan darurat jalan bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan dan Insya Allah akan dilaksanakan sesegera mungkin dalam minggu ini,” ujar Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Sarwo Edi, SH. (Puji/MC Sijunjung)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.