Portal Kabupaten Sijunjung

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Zalmiati Syukuran

0

MC Sijunjung – Rona bahagia terpancar dari raut wajah, Zalmiati usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2019-2024, di gedung DPRD Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat.
Buk At, demikian sapaan akrabnya, menggelar syukuran di rumahnya, Jorong Bukit Gombak Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto VII, dia resmi menjadi anggota DPRD dari Dapil Dua yaitu Kecamatan Sumpur Kudus, dan Kecamatan Koto VII.

Tak henti-hentinya, Buk At mengucap syukur kepada masyarakat pemilihnya yang sudah memberikan mandat kepadanya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sijunjung, juga berterima kasih kepada seluruh keluarga, tim suksesnya yang sudah bekerja keras hingga lolos ke DPRD Kabupaten Sijunjung dari Partai PAN.

“Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih masyarakat Dapil Dua yang telah mempercayakan kepada kami sebagai wakil rakyat,” ucapnya.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sijunjung lanjutnya, tentu ia akan memegang janjinya sebagai wakil rakyat. Oleh sebab itu ia berharap, pada masyarakat untuk mengingatkan dirinya bila diperjalanan nya nanti banyak kesalahan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, untuk itu jangan segan-segan menegur atau mengingatkan dirinya. Jelas Buk At

“Kami perlu bimbingan dan petunjuk dalam menjalankan amanah ini, makannya nasehati kami bila salah dalam menjalankan tugas ini nanti,” pintanya.
Mengenai beberapa program yang dijanjikan semasa kampanye dulu, Buk At siap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan beberapa program yang dicanangkan.

Tampak hadir dalam acara syukuran Buk At ini, Wali Nagari Padang Laweh Mardin, Wali Nagari Padang Laweh Selatan Syahrial, Tokoh Masyarakat Koto VII, Sumpur Kudus, Kabun, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, PKK, se-Jorong Bukit Gombak.

“Kita sebagai pendukung, sangat bersyukur terpilihnya Buk At sebagai anggota DPRD Kabupaten Sijunjung . Karena beliau sangat terbuka dan menyentuh pada masyarakat. Semoga Buk At dapat bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,” ujar salah seorang Tim suksesnya Syamsiwat.(Darwen/fny)@infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.