Portal Kabupaten Sijunjung

Di Sijunjung, Dr Aqua Dwipayana Isi Talk Show di Radio Lansek Manih

0

Muaro, MC Sijunjung – Membina hubungan baik dengan mengedepankan pikirin positif menjadi cara terbaik dalam membumikan komunikasi. Pola tersebut diyakini mampu memberikan dampak positif terhadap kehidupan pribadi dan itu bisa dilakukan semua orang.

Hal itu disebutkan motivator yang merupakan pakar komunikasi nasional dan internasional, Dr Aqua Dwipayana pada saat mengisi kegiatan talk show “The Power Of Silaturahim” di Radio Lansek Manih 93,6 fm, Selasa (3/12) malam.

”Pandangan positif harus terus dibangun dalam komunikasi apa saja dan dimana saja,” terang Aqua saat berbagi ilmu di Radio Lansek Manih.

Berbagai pola motivasi yang diberikan pakar komunikasi kepada para pendengar radio milik pemerintah daerah itu, yaitu dalam menjaga dan membina komunikasi.

”Komunikasi dibutuhkan sejak lahir. Jika selalu berfikir positif, menjaga silaturrahim, Insya Allah Tuhan akan memudahkan jalan,” terangnya.

”Rezki itu tidak semata materi. Banyak teman, banyak sahabat, itu juga sebuah rezki yang tidak ternilai,” sambungnya.

Dikatakannya, saya berada disijunjung selama lima hari ini salah satu rezki bagi saya, karena saya sharing komunikasi dengan ribuan masyarakat di kabupaten sijunjung, ini merupakan silatuharim saya dengan masyarakat disini.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi mengatakan talk show kali ini sengaja kita undang sebagai narasumber, Dr Aqua Dwipayana.

“Beliau (Dr. Aqua) selain motivator, Ia juga seorang pakar komunikasi nasional dan internasional,” jelasnya.

Oleh karena itu, diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung, khususnya para pendengar radio lansek untuk dapat mendengarkan dengan baik, dan juga diberikan kesempatan kepada pendengar yang ingin tanya jawab melalui telpon radio lansek manih.

“Diradio Pemda ini, selain menginformasikan capaian hasil pembangunan daerah, kita juga menyajikan informasi mengenai ilmu pengetahuan, tutup Rizal.

Talk show tersebut dipandu oleh Mak Itam dan hadir juga crew serta penyiar radio lansek manih lainnya.(Dicko)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.