Portal Kabupaten Sijunjung

Di Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Puluhan Personel Polres Sijunjung Ada Yang Naik Pangkat

0

MC Sijunjung – Bertepatan pada Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, puluhan personel Polres Sijunjung juga ada yang naik pangkat.

“Sore ini, Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Perwira dan anggota lainnya mengunjungi Kolam Renang Tirta Wisata Pasar Inpres Muaro,” kata Kapolres Sijunjung melalui Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin kepada MC Sijunjung, Rabu (1/7).

Kunjungan itu kata Ajo Nasrul, untuk melantik kenaikan pangkat personel Polres Sijunjung sebanyak 22 orang. Sedangkan Satu orang dilantik di Polda Sumbar yakni Kabag Sumda.

Kapolres berharap kepada personel yang naik pangkat itu, agar bersyukur atas prestasi yang didapat dan Ia berpesan tingkatkan kinerja amal bakti.

“Setelah pelantikan, puluhan personel yang naik pangkat tersebut dihamburkan ke dalam kolam renang,” kata Ajo Nasrul.

Sebelumnya, Polres Sijunjung juga mengikuti puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dengan cara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena berada di tengah pandemi covid-19.

“Tadi pagi (red-Rabu), Kapolres bersama Bupati Yuswir Arifin dan unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Tokoh Masyarakat, mengikuti upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 secara virtual dengan menggunakan sarana video conference (vidcon) di Gedung Jana Nuraga Mapolres Sijunjung,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sijunjung.

Upacara tersebut, disiarkan secara live streaming dengan fasilitas vidcon yang ada di Mapolres dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo serta diikuti oleh seluruh PJU Mabes Polri, Polda, hingga Polres di seluruh Indonesia.(Dicko)

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.