Portal Kabupaten Sijunjung

Berhasil Dalam Penyelenggaraan SPIP, Pemkab Sijunjung Terima Penghargaan Dari BPKP Sumbar

0

MC Sijunjung – Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menerima piagam penghargaan maturitas penyelenggaraan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) Level 3 dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat.

Piagam tersebut diserahkan oleh Kepala Bagian TU BPKP Sumbar, Slamet Susanto kepada Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin di kediamannya, Pasar Inpres Muaro, Kamis (17/9).

Pada kesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin mengucapkan terima kasih kepada BPKP Perwakilan Sumbar yang telah memberikan piagam penghargaan.

“Alhamdulillah, kita Pemkab Sijunjung mendapatkan piagam maturitas SPIP Level 3 dari BPKP Sumbar. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita yang telah mampu menunjukkan tingkat kematangan penyelenggaraan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) yang sudah baik.” ungkap Bupati dua periode itu.

Dijelaskannya, penghargaan itu atas dasar penilaian dari BPKP terhadap pengelolaan keuangan di Kabupaten Sijunjung.

“Saya yakin dan percaya bahwa SPIP bukan sekedar kewajiban, tapi kebutuhan untuk menuju tata kelola pemerintah yang baik. Sehingga semua kegiatan berjalan dengan baik dan tidak berujung pada permasalahan hukum,” harapnya. (Dicko)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.