Portal Kabupaten Sijunjung

Arung Jeram SGRWC :Tim Ceko, Kapinis, Rapid Plus dan DKI Tambah Emas di Nomor DRR

0

Silokek, MC Sijunjung -Tim Czech Master dari negara Ceko kembali menambah pundi-pundi medali emas di kejuaraan dunia arung jeram Silokek Geofest Rafting World Cup (SGRWC) 2019, di Batang Kuantan Sijunjung Kamis (14/11/19).

Medali emas keempat ini dipersembahkan tim Ceko di nomor Down River Race (DRR) kelas Master Men.Tim Ceko ini berhasil mengungguli dua rivalnya, Sulawesi Selatan dan Pasaman yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sama dengan tim Master Men, tim Kapinis Kaltim juga mengenapkan perolehan medali emas di nomor DRR kelas Youth Men.” Ini medali emas keempat,” kata salah seorang anggota tim usai pengalungan medali, di perkampungan ada Nagari Sijunjung, Kamis malam (14/11/19).

Medali perak dan perunggu di kelas ini, yakni tim Lex Sumatera dan Jambi.

Sementara, dinomor Junior Men, medali emas diraih tim Rapid Plus. Medali emas ini merupakan ketiga bagi Rapid Plus di debut terakhir. Posisi kedua dan ketiga ditempati, tim Jambi dan tuan rumah Sijunjung.

Sedangkan di nomor DRR kelas Open Men, medali emas disabet tim DKI Jakarta.Medali emas ini merupakan yang ketiga diraih tim DKI Jakarta.

Medali perak dan perunggu, direbut tim Jawa Timur dan tim RGS.-zet/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.